PT. DJARUM LUNCURKAN DJARUM BLACK MENTHOL

01 Agustus 2009
PT. DJARUM LUNCURKAN DJARUM BLACK MENTHOL

Gebrakan baru kembali dihentak PT. Djarum. Setelah sukses dengan produk Djarum Black Slimz yang merupakan rokok kretek warna hitam dengan diameter batang terkecil bulan Maret 2008, kembali sebuah terobosan siap dilempar ke pasar rokok tanah air. Melalui proses matang dan teruji, ini dia Djarum Black Menthol. Adapun produk ini merupakan rokok berwarna hitam dengan special power menthol blend yang menawarkan rasa menthol lebih mantap dibandingkan merek menthol lain yang beredar di pasaran.

Inovasi jelas jadi acuan dasar kemunculan produk baru ini. Disamping unik, PT. Djarum sendiri mengklaim kalau Djarum Black Menthol punya keunikan sendiri yang membedakannya dengan kategori rokok lain sejenis. Djarum Black Menthol sendiri merupakan salah satu rokok yang masuk kategori SKM (Sigaret Kretek Mesin) Lights dengan kandungan Tar dan Nikotin dalam 1 batangnya ialah 25 mg dan Nikotin 1,6 mg. Cita rasa khas yang ditawarkan datang dari special power menthol yang memberikan sensasi rasa menthol lebih mantap dengan konsumen kaum urban (perkotaan) sebagai target utamanya.

Djarum Black Menthol sendiri juga ingin memberikan kesan modern dan maskulin bagi perokoknya. Untuk itulah PT. Djarum memberikan perbedaan yang signifikan baik itu dari soal kemasan dan rasa agar produk baru ini tidak datang 'biasa-biasa' saja. Seperti kita ketahui kategori rokok sigaret kretek mesin (SKM) lights menurut survey AC Nielsen merupakan kategori yang berkembang paling pesat dibanding kategori rokok lainnya hingga sebesar 25,2%. Sementara untuk market share menthol sampai dengan bulan Juni 2009 sudah mencapai 5% dari total SKM Lights. Hal ini membuktikan bahwa peluang di segmen menthol masih berkembang terus.

Tak bisa dipungkiri kehadiran Djarum Black Menthol akan makin melengkapi jajaran rokok berkualitas keluaran PT. Djarum terutama label Djarum Black. Dimulai dari Djarum Black Regular yang merupakan rokok kretek pertama di Indonesia dengan kertas rokok berwarna hitam. Disusul Djarum Black Cappucino dan Djarum Black Tea, rokok kretek dengan aroma cappucino dan rasa teh pertama di Indonesia serta Djarum Black Slimz sebagai rokok kretek berwarna hitam dengan diameter terkecil. Yups...salut buat peluncuran Djarum Black Menthol ! [mot]
RELATED COVERAGES

0 komentar:

Posting Komentar